Aug 27, 2017

Dua Gol ke Gawang Leicester, MU Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Memasuki pekan ketiga Liga Inggris 2017/2018, Manchester United (MU) melanjutkan tren positif meraih kemenangan ketiga dengan mengalahkan Leicester 2-0 berkat gol Rashford dan Fellaini di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam (26/08/2017). Dengan kemenangan ini MU kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan poin sempurna sembilan, surplus 10 gol dan tanpa kebobolan.


Marcus Rashford Cetak Gol Pertama ke Gawang Leicester

Sedangkan saudara sekota MU, Manchester City harus berjuang hingga menit-menit akhir untuk mendapatkan tiga poin. Raheem Sterling jadi pahlawan City sebagai penentu kemenangan 2-1 atas tuan rumah Bournemouth. Walaupun kemenangan itu dinodai dengan kartu merah Sterling setelah menerima kartu kuning kedua. Wasit Mike Dean menganggap Sterling terlalu lama berada di luar lapangan setelah merayakan gol bersama suporter City.

Tidak ada kejutan dari tim debutan Huddersfield, bermain di kandang sendiri Stadion John Smith melawan Southampton, The Terriers julukan Huddersfield harus puas berbagi angka dengan skor kaca mata 0-0. Tapi sejauh ini dari tiga penampilan Huddersfield belum terkalahkan dan masih bertengger di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Sama seperti posisi di pekan sebelumnya namun ditempel ketat Manchester City di posisi tiga.

Kejutan terjadi dari Newcasle United yang berhasil menggulung tamunya West Ham United dengan skor telak 3-0. Ini menjadi kemenangan pertama bagi Newcastle dan kekalahan ketiga beruntun bagi West Ham.

Hasil Sementara Pekan Ketiga Liga Inggris:

Sabtu, 26 Agustus 2017

1. Bournemouth vs Manchester City (1-2)
2. Crystal Palace vs Swansea City (0-2)
3. Huddersfield Town vs Southampton (0-0)
4. Newcastle United vs West Ham United (3-0)
5. Watford vs Brighton & Hove Albion (0-0)
6. Manchester United vs Leicester City (2-0)

Minggu, 27 Agustus 2017


7. Chelsea vs Everton
8. West Bromwich Albion vs Stoke City
9. Liverpool vs Arsenal
10. Tottenham Hotspur vs Burnley


Demikian tentang Dua Gol ke Gawang Leicester, MU Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: