Aug 20, 2017

MU Berhasil Memenangi Pertandingan Melawan Swansea dengan Skor Telak 4-0

Manchester United (MU) kembali berhasil memenangi pertandingan melawan tuan rumah Swansea dengan skor telak 4-0 pada pekan kedua Liga Inggris. Pertandingan yang dihelat lebih awal sekitar pukul 18.30 WIB pada Sabtu (19/8/2017) di markas Swansea Liberty Stadium, berlangsung sengit. Saling mengancam pada awal babak pertama namun sampai hampir separuh permainan belum ada gol. Hingga akhirnya Erick Bailly memecah kebuntuan dengan menceploskan bola ke gawang Swansea. 1-0 untuk MU akhir babak pertama.

Berlanjut pada babak kedua, MU kembali menambah keunggulan 3 gol melalui tiga pemain yang pada pekan sebelumnya juga masing-masing mencetak gol. Romelo Lukaku, Paul Pogba, dan Anthony Martial. Dengan demikian MU kembali meraih hasil yang sama 4-0 ketika mengalahkan West Ham United di kandang.


Para Pemain MU Merayakan Kemenangan 4-0 atas Swansea

Arsenal harus menerima hasil pahit ketika dijungkalkan tuan rumah Stoke City dengan kekalahan 1-0. Pelatih Arsenal Arsene Wenger merasa dirugikan oleh wasit karena menganulir satu gol ke gawang Stoke. "Ini kekalahan yang sulit diterima. Kami mempunyai peluang. Kami seharusnya bisa menang." Kata Wenger di BBC Sport.

Di Anfield Stadium The Red Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan susah payah. Hanya satu gol yang tercipta berkal gol Sadio Mane pada menit 73. Hasil ini jauh dari prediksi banyak gol yang tercipta. Tapi berapapun gol yang tercipta, kemenangan ini sangat berarti bagi Liverpol karena Crystal Palace tidak lagi meneror Anfield.

Hasil tiga angka juga diraih klub-klub lain seperti West Bromwich, Southampton, Leicester, dan Watford.

Hasil Lengkap Pekan Kedua Liga Inggris:

Sabtu 19 Agustus 2017
1. Swansea vs Manchester United (0-4)
2. Burnley vs West Bromwich (0-1)
3. Southampton vs West Ham (3-2)
4. Leicester vs Brighton (2-0)
5. Liverpool vs Crystal Palace (1-0)
6. Bournemouth vs Watford (0-2)
7. Stoke City vs Arsenal (1-0)

Minggu 20 Agustus 2017
8. Huddersfield Town vs Newcastle United
9. Tottenham Hotspur vs Chelsea

Selasa, 22 Agustus 2017 

10. Manchester City vs Everton

Belum ada hasil dari enam tim lainnya yang baru akan bertanding pada Minggu dan Selasa. 

Demikian tentang MU Berhasil Memenangi Pertandingan Melawan Swansea dengan Skor Telak 4-0 yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: