Aug 14, 2017

Pekan Pertama Manchester United Menguasai Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Bermain di kandang sendiri Stadion Old Trafford, Manchester United (MU) berhasil mengalahkan tamunya West Ham United dengan skor telak 4-0. Laga dihelat pada minggu malam tanggal 13 Agustus 2017. Dengan demikian Pekan Pertama Manchester United Menguasai Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris. Diikuti posisi kedua oleh Huddersfield Town (Tim debutan), Manchester City di posisi 3, Tottenham Spur keempat dan seterusnya bisa dilihat di papan klasemen.

Keberhasilan mengalahkan West Ham United tidak lepas dari peran Romelu Lukaku yang dibeli dari Everton dengan bandrol 75 juta pound sterling. Lukaku memborong 2 gol, dan masing-masing 1 gol dilesakkan oleh Anthony Martial dan Paul Pogba.


Gol Perdana Romelu Lukaku ke Gawang WHU

Berbanding terbalik dengan MU, justru Chelsea harus menelan kekalahan pertama dari tim tamu Burnley dengan skor 2-3. Arsenal harus berjibaku dengan Leicester yang saling berbalas gol dan akhirnya menang dengan skor 4-3 di kandang sendiri. Liverpool gagal meraih kemenangan tandang dan harus puas berbagi angka 3-3 dengan Watford.

Hasil Lengkap Pekan Pertama Liga Inggris:

Sabtu 12 Agustus 2017

1. Arsenal vs Leicester (4-3)
2. Watford vs Liverpool (3-3)
3. Chelsea vs Burnley (2-3)
4. Crystal Palace vs Huddersfield (0-3)
5. Everton vs Stoke City (1-0)
6. Southampton vs Swansea (0-0)
7. West Bromwich vs Bournemouth (1-0)
8. Brighton vs Man City (0-2)

Minggu 13 Agustus 2017

9. Newcastle vs Tottenham Spur (0-2)
10. Man United vs West Ham United (4-0)

Tabel Klasemen Liga Inggris Pekan Pertama

Dengan demikian tuntas sudah pekan pertama Liga Inggris. Manchester United (MU) berhasil menduduki puncak klasemen Liga untuk sementara. Kita tunggu kontribusi gol-gol dari pemain baru MU Romelu Lukaku pada pekan-pekan selanjutnya.

Demikian tentang Pekan Pertama Manchester United Menguasai Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: