Sep 10, 2017

Kembali Gagal Meraih Kemenangan atas Stoke, MU Membidik FC Basel sebagai Penebusan di Liga Champions

Stoke vs MU, 2-2
Manchester United kembali gagal meraih kemenangan Stoke di bet365 Stadium. MU hanya bisa bermain imbang 2-2 hasil dua gol Eric Maxim Choupo-Moting atas tuan rumah, dan masing-masing 1 gol dari Romelo Lukaku dan Marcus Rashford atas The Red Devil.

Walaupun gagal meraih kemenangan atas Stoke, duet striker keling MU Lukaku-Rashford kian padu dengan berhasil menambah pundi-pundi gonya ke gawang lawan. Dan Lukaku sejauh ini masih menjadi top skorer sementara Liga Inggris sampai pekan keempat. Sebagai penebusan, MU membidik FC Basel yang akan mereka jamu di Old Trafford pada pertandingan Group A Liga Champions.

Sementara itu Manchester City pesta gol dalam laga big match ke gawang Liverpool 5-0 tanpa balas. Dan ini menjadi kekalahan terbesar bagi Klopp pelatih Liverpool. Sergio Aguero menjadi pencetak gol pertama, disusul Gabriel Jesus dua gol, dan Leroy Sane dua gol. Terjadi skor besar ini karena Sadio Mane mendapat kartu merah pada menit 37, dan Liverpool bermain dengan 10 orang.

Walau meraih kemenangan besar, namun The Citizens belum bisa menggeser MU dari puncak klasemen sementara sampai pekan keempat. Walaupun punya nilai sama 10, namun MU masih unggul dalam selisih gol. 

Di pertandingan lain Chelsea berhasil merangsek ke posisi 3 klasemen sementara setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Leicester 2-1 di King Power Stadium. Gol Alvaro Morata dan N'golo Kante hanya bisa dibalas melalui tendangan penalti Jamie Vardy dari tuan rumah.

Hasil pertandingan lain Liga Inggris di bawah ini:

Sabtu 9 September 2017

1. Manchester City vs Liverpool (5-0)
2. Arsenal vs Bournemouth (3-0)
3. Brighton vs West Brom (3-1)
4. Everton vs Tottenham Hotspur (0-3)
5. Leicester City vs Chelsea (1-2)
6. Southampton vs Watford (0-2)

7. Stoke City vs Manchester United (2-2)

Minggu 10 September 2017


8. Burnley vs Crystal Palace
9. Swansea City vs Newcastle United

Selasa 12 September 2017


10. West Ham vs Huddersfield Town


Empat belas tim sudah memainkan pertandingan, kita tunggu hasil dari 6 tim yang masih akan bertanding pada Minggu dan Selasa.

Demikian tentang Kembali Gagal Meraih Kemenangan atas Stoke, MU Membidik FC Basel sebagai Penebusan di Liga Champions yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: