Aug 22, 2017

Klasemen Sementara Liga Inggris dan Hasil Lengkap Pekan Kedua

Tuntas sudah semua pertandingan dilangsungkan pada pekan kedua Liga Inggris. Dua klub terakhir yang bertanding pada Selasa 22 Agustus 2017 antara tuan rumah Manchester City melawan tamunya Everton. Yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1, dimana gol City dilesakkan oleh Sterling dan Rooney kembali mendulang satu  gol ke gawang City (menjadi gol ke-200-nya di Premier League) setelah pekan sebelumnya juga mencetak 1 gol semata wayang ke gawang Stoke City.

Chelsea langsung bangkit dari kekalahan di pekan pertama dengan mempecundangi Tottenham Hotpur di Stadion Wembley dengan skor 1-2 untuk kemenangan Chelsea.

Banyak prediksi menyebutkan bahwa Chelsea akan mengulangi kegagalan dua musim lalu dan Antonio Conte bakal menjadi pelatih yang pertama dipecat. Tapi semua dibuktikan oleh Chelsea dengan meraih kemenangan pertama. Dan terlalu dini untuk memprediksikan tim mana yang akan jadi juara atau mengalami kegagalan karena musim masih panjang.

Satu pertandingan antara Huddersfield melawan Newcastle berkesudahan 1-0 untuk tuan rumah. Huddersfield kembali menggebrak sebagai tim debutan yang baru naik ke level utama Liga Inggris, dengan meraih kemenangan sempurna di dua laga dan tanpa kebobolan.

Dengan demikian Manchester United masih memegang kendali puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai sempurna 6 dan 8 gol memasukkan, dan tanpa kemasukan satu gol pun di dua laga. Diikuti oleh Huddersfield dengan nilai sama juga tanpa kebobolan. Dan selengkapnya bisa dilihat di Klasemen Sementara Liga Inggris dan Hasil Lengkap Pekan Kedua.

Sabtu 19 Agustus 2017

1. Swansea vs Manchester United (0-4)
2. Burnley vs West Bromwich (0-1)
3. Southampton vs West Ham (3-2)
4. Leicester vs Brighton (2-0)
5. Liverpool vs Crystal Palace (1-0)
6. Bournemouth vs Watford (0-2)
7. Stoke City vs Arsenal (1-0)

Minggu 20 Agustus 2017

8. Huddersfield vs Newcastle (1-0)
9. Tottenham vs Chelsea (1-2)

Selasa, 22 Agustus 2017 


10. Manchester City vs Everton (1-1)


Tabel Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Kedua

Hanya ada tiga tim di pekan kedua ini yang berhasil mencatatkan poin sempurna. MU, Huddersfield, dan West Bromwich. Kita nantikan pekan selanjutnya, bagaimana kiprah mereka di liga.

Demikian tentang Klasemen Sementara Liga Inggris dan Hasil Lengkap Pekan Kedua yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: