Sep 13, 2017

MU Melibas FC Basel pada Pertandingan Liga Champions, Fellaini jadi Man of the Match

Trio Pencetak Gol MU vs Basel 3-0
Manchester United berhasil melibas tamunya FC Basel 3-0 tanpa balas di laga perdana Liga Champions Group A. Tiga gol MU dihasilkan oleh Marouane Fellaini 35' pada babak pertama, dua gol pada babak kedua masing-masing oleh Romelo Lukaku 53' dan Marcus Rashford 84'. Kembali lagi duet keling ini memberikan kontribusi penting buat MU dengan mencetak gol kali ini di Liga Champions.

Namun yang jadi sorotan utama adalah Fellaini yang pada pembicaraan sebelumnya mengalami cedera betis dan kemungkinan tidak bisa memperkuat MU di Liga Champions. Namun dia dimainkan saat Pogba cedera dan mencetak gol pembuka pada babak pertama. Sekaligus Fellaini yang dilansir dari situs resmi manutd.com mendapat predikat Man of the Match pada laga melawan Basel tersebut.

Fellaini Cetak 1 Gol, Man of the Match MU vs Basel

Pada pertandingan lainnya Chelsea berhasil pesta 6 gol ke gawang Qarabag FK. Selain MU, Skor 3-0 juga dimiliki Muenchen yang mengalahkan tamunya Anderlecht, dan Barcelona mengalahkan tamunya Juventus. Sedangkan PSG yang diperkuat rekrutan anyar dari Barcelona Neymar melibas tuan rumah Celtic 5-0.

Adapun selengkapnya hasil pertandingan lain Rabu (13/9/2017) bisa dilihat di bawah ini:
Demikian tentang MU Melibas FC Basel pada Pertandingan Liga Champions, Fellaini jadi Man of the Match yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: