Oct 15, 2017

Hasil Sementara Pertandingan Pekan Kedelapan Liga Inggris

Seperti yang sudah BMU prediksikan sebelumnya bahwa Liverpool akan menjadi ujian kedua buat MU untuk memperoleh kemenangan pada pekan kedelapan Liga Inggris. Dan benar adanya MU hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 dan beruntung tidak mengalami kekalahan. Bermain di Anfield Stadium, Liverpool terus menggempur pertahanan MU sampai akhir pertandingan. De Gea harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari gempuran para pemain Liverpool. Akhirnya MU membawa pulang 1 poin.

Diluar dugaan hasil yang mengejutkan dari Chelsea yang bertandang ke Crystal Palace, juga Arsenal yang mengunjungi markas Watford. Chelsea harus mengalami kekalahan ketiga sampai pekan kedelapan ini dan kekalahan beruntun kedua, mereka dikalahkan tuan rumah Crystal 2-1 dan ini menjadi kemenangan perdana Crystal di Liga Inggris. Akhirnya pecah telor juga buat Crystal.

Pun dengan Arsenal setali tiga uang dengan Chelsea, mereka kalah dari Watford dengan skor yang sama 2-1 dan juga menjadi kekalahan ketiga buat Arsenal. Unggul sampai pertengahan babak kedua, namun harus menerima kekalahan karena dua gol telat dari tuan rumah Watford.

Tottenham Hotspur terus menancapkan kukunya di pekan kedelapan ini dengan mengalahkan tamunya Bournemouth 1-0. Walau dengan susah payah mengalahkan tamunya namun jadi sinyal positif buat mereka untuk selalu berada di posisi 4 besar Liga Inggris 2017-2018.

Hasil dahsyat diperoleh Manchester City yang menjamu Stoke City. Man City berhasil menggelontorkan 7 gol ke gawang Stoke, mereka terus menggempur pertahanan Stoke dari awal pertandingan sampai usai. Stoke hanya berhasil membalas 2 gol saja, itupun 1 gol hasil gol bunuh diri pemain Man City. Dengan demikian Man City kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga inggris.

Hasil Sementara Pekan Kedelapan Liga Inggris 2017-2018:

Sabtu 14 Oktober 2017

1. Liverpool vs Manchester United (0-0)
2. Burnley vs West Ham United (1-1)
3. Crystal Palace vs Chelsea (2-1)
4. Manchester City vs Stoke City (7-2)
5. Swansea City vs Huddersfield Town (2-0)
6. Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth (1-0)
7. Watford vs Arsenal (2-1)


Klasemen Sementara Pekan Kedelapan Liga Inggris 2017-2018:


Klasemen Sementara Pekan Kedelapan Liga Inggris

Posisi lima besar mengalami perubahan, posisi satu sampai tiga tetap, sementara Watford menempati posisi 4 menggeser Chelsea dan Arsenal.

Top Skorer Sementara Pekan Kedelapan Liga Inggris 2017-2018:

Top Skorer Sementara Pekan Kedelapan Liga Inggris

Walau MU tidak mencetak gol, namun top skorer masih dipegang oleh Lukaku. Sementara para pemain Manchester City mendominasi jajaran top skorer sementara Liga Inggris 2017-2018.

Demikian tentang Hasil Sementara Pertandingan Pekan Kedelapan Liga Inggris yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

0 komentar: