Oct 1, 2017

Manchester United Menghancurkan Crystal Palace 4-0 pada Pekan Ketujuh Liga Inggris

Juan Mata, Fellaini, Lukaku Pencetak 4 gol vs Crystal

Hasil positif kembali diraih Manchester United kala menghancurkan Crystal Palace 4-0 di Old trafford pada pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018. MU sempat memimpin klasemen sementara beberapa jam sebelum Manchester City yang disaat bersamaan menang tipis atas tuan rumah Chelsea 1-0. Klasemen 1 dan 2 tidak berubah antara MU dan City karena mengumpulkan poin yang sama, hanya terpaut perbedaan gol saja.

Ada yang spesial dari beberapa kemenangan MU atas lawan-lawannya sampai pekan ketujuh sejauh ini. Sudah empat kali skor 4-0 yang dihasilkan MU di Liga Inggris, tentu saja dengan catatan clean sheet. Pekan pertama vs West Ham (kandang), pekan kedua vs Swansea (tandang), pekan kelima vs Everton (kandang), dan pekan ketujuh vs Crystal (kandang) sekarang ini.

Gol yang dilesakkan MU ke gawang Crystal hasil dari striker andalan MU Lukaku, Lukaku kembali mencetak gol di menit 86 dan menjadi gol ke-7 buat Lukaku dan memimpin top skor sementara sampai pekan ketujuh Liga Inggris. Tiga gol lagi salah satunya gol cepat dari gelandang MU Juan Mata pada menit ke-3, sedangkan dua gol diborong Fellaini menit 34 dan 49.

Dengan demikian posisi klasemen sementara Liga Inggris 1 dan 2 masih dikendalikan oleh Duo Manchester. Sedangkan untuk posisi tiga sampai 20 kemungkinan bisa berubah.

Hasil Sementara Pekan Ketujuh Liga Inggris 2017-2018:

Sabtu 30 September 2017


1. Bournemouth vs Leicester (0-0)
2. Chelsea vs Manchester City (0-1)
3. Huddersfield vs Tottenham (0-4)
4. Manchester United vs Crystal (4-0)
5. Stoke City vs Southampton (2-1)
6. West Bromwich vs Watford (2-2)
7. West Ham vs Swansea City (1-0)

Minggu 1 Oktober 2017


8. Arsenal vs Brighton
9. Everton vs Burnley
10. Newcastle vs Liverpool


Enam tim masih harus bertanding hari ini Minggu (1/10/2017), kita tunggu hasil pertandingan mereka, dan apakah klasemen dan top skorer sementara Liga Inggris akan berubah sampai pekan ketujuh ini. Layak kita tunggu.

Demikian tentang Manchester United Menghancurkan Crystal Palace 4-0 pada Pekan Ketujuh Liga Inggris yang BMU sampaikan, semoga bermanfaat dan salam olahraga.

2 comments:

  1. Nama striker MU keren, Lukaku. Nice post, salam olah raga!

    ReplyDelete
  2. Dody@ Yups Bang Dodi.. untung bukan Lukamu ya Bang.. hehee..Makasih dah mampir Bang.

    ReplyDelete